Kantor Staf Presiden
whatsapp-image-2018-09-28-at-04-58-30
BERITA KSP
 

> selengkapnya

 BERITA PRESIDEN 

 

> selengkapnya


PRODUK

 
Ruang Kendali Operasi yang dikhususkan bagi Presiden dan Wakil Presiden RI, terletak di lantai 1 Gedung Bina Graha Jakarta dan saat ini dikelola Kantor Staf Presiden sebagai pusat kendali dalam menjalankan pemerintahan dan pengendalian prioritas nasional.

Logo LAPOR

 
Portal resmi data terbuka Indonesia untuk meningkatkan pemanfaatan data pemerintah sebagai upaya Kantor Staf Presiden melakukan pembenahan atas arus data Pemerintah.

Logo LAPOR

 
Memonitor dan mengevaluasi laporan realisasi anggaran program Pemerintah Pusat dan Daerah. Sekretariat TEPRA merupakan tim gabungan dari KSP, Kemenkeu, LKPP, BPKP, BAPPENAS dan Kemendagri.

Logo LAPOR

 
Salah satu tools untuk membantu monitoring dan evaluasi program prioritas nasional. Pantau dapat digunakan baik dalam bentuk aplikasi android atau dashboard website untuk memudahkan pemantau memasukkan data dari lapangan secara langsung.

Logo LAPOR

 
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses melalui www.lapor.go.id, SMS ke 1708, atau mobile apps.

> selengkapnya


LAPORAN TERPILIH

INFORMASI CUACA
iklim
Capture

14 hours ago

Presiden Joko Widodo

Di antara para kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang datang dari seluruh Indonesia di Kota Medan, hari Sabtu lalu, saya merasakan optimisme yang dalam bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia akan tetap terjaga sampai kapan pun.

Salah satunya, karena anak-anak muda yang tergabung dalam AMPI, senantiasa teguh mengawal persatuan Indonesia, sejak organisasi ini dilahirkan sampai sekarang. Terima kasih AMPI.
... See MoreSee Less

View on Facebook

18 hours ago

Presiden Joko Widodo

“Beberapa kali saya alami, rantai sepeda saya putus di jalan. Tapi yang jelas rantai cinta saya dengan Bu Jokowi tidak putus.”

Ciyeee, kata Cak Lontong. 😀
... See MoreSee Less

View on Facebook

23 hours ago

Presiden Joko Widodo

Tak sampai sepekan lagi, Indonesia memasuki peradaban baru transportasi, dengan beroperasinya kereta angkutan massal Moda Raya Terpadu (MRT) di Jakarta.

Saya sendiri menjajal MRT ini kemarin bersama beberapa menteri, Gubernur DKI, kepala daerah sekitar Jakarta, juga warga yang sedang mendapat giliran dalam masa uji coba. Saya naik dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia dan turun di Stasiun Lebak Bulus, lalu kembali lagi. Hanya 30 menit sekali jalan.

Saya senang sekali melihat animo dan antusiasme masyarakat yang ingin mencoba menggunakan moda transportasi ini. Semoga animo dan antusiasme yang sama tetap berlanjut saat MRT sudah beroperasi.

Selain itu, saya berharap MRT bisa dibangun juga di kota-kota lain, terutama kota-kota besar dan ibu kota provinsi. Jangan sampai kota-kota lain itu seperti Jakarta yang didera kemacetan setiap saat karena terlambat membangun sarana transportasi massal.
... See MoreSee Less

View on Facebook

‪Terselip di antara penumpang uji coba MRT di gerbong kereta bawah tanah di Jakarta hari ini, saya tetap merasa lapang. ‬

‪Lega oleh perasaan bahwa Indonesia akhirnya menapakkan kaki di peradaban baru sebagai salah satu negara yang punya jaringan transportasi massal mutakhir ini.
... See MoreSee Less

View on Facebook

Desa Pujon Kidul di Kabupaten Malang memiliki bentang alam yang indah dan sejuk. Ketika Dana Desa mengucur pertama kali tahun 2015, desa ini membentuk Badan Usaha Milik Desa untuk memaksimalkan potensinya yang paling handal yakni pariwisata.

Jadilah Desa Wisata Pujon Kidul yang kini ramai pengunjung dari mana-mana. Pariwisata desa hidup, ekonomi pun semarak.
... See MoreSee Less

View on Facebook
BERITA VIDEO Maknai Kemerdekaan dengan Kerja dan Karya
 PresidenRI-Logo-Edited1-300x79 Logo-Wapres Logo-Setneg Logo-Setkab
PROGRAM PRIORITAS

Bagikan Situs Ini :

Close